Search Suggest

Contoh Curriculum Vitae ( CV ) / Daftar Riwayat Hidup atau Resume Ms. Word

idnoffice.blogspot.com - Berbagai Curriculum Vitae ( CV ) atau Daftar Riwayat Hdup yang bisa anda jadikan sebagai ontoh dalam membuat Curriculum Vitae ( CV ) sesuai dengan keinginan anda, oleh kerena itu pada kesempatan ini kembali kami bagikan Contoh Curriculum Vitae ( CV ) yang bisa anda download dalam format file word. Dan untuk lebih jelasnya ikuti saja penjelasan kami tentang Contoh Curriculum Vitae ( CV ) / Daftar Riwayat Hidup atau Resume Ms. Word berikut ini :
Contoh Curriculum Vitae ( CV )  Daftar Riwayat Hidup atau Resume Ms. Word
Contoh Curriculum Vitae ( CV )  Daftar Riwayat Hidup atau Resume Ms. Word

Curriculum Vitae ( CV ) / Daftar Riwayat Hidup atau Resume

Curriculum Vitae ( CV ) atau biasa juga disebut Daftar Riwayat Hidup merupakan salah satu dokumen yang berisi tentang gambaran dari diri seseorang, dimana Curriculum Vitae ( CV ) ini menggabarkan mengenai berbagai latar belakan pendidikan, kemampuan yang dimiliki, pengalaman kerja yang pernah di lakuannya, biodata dan sebagainya. 

Kegunaan atau fungsi dari Curriculum Vitae ( CV )

Curriculum Vitae ( CV ) atau daftar riwayat hidup biasanya diperlukan oleh seseorang ketika akan melamar kerja sebagai kelengkapan Surat Lamaran Kerja ke sebuah perusahaan. Penggunaan CV ataupun daftar riwayat hidup sangat penting keberadaannya, karena memiliki persentase yang cukup besar dalam hal penerimaan kerja di instansi. Baik itu CV yang diketik ataupun hasil tulis tangan harus dikerjakan secara maksimal. Memang kini persaingan dunia kerja semakin ketat, meskipun perusahaan yang menerima lowongan kerja baru sangat banyak, tetapi bukan berarti itu hal mudah, karena Surat Lamaran kerja dan Curriculum Vitae CV merupakan penilaian yang cukup diperitungkan.

Struktur Umum Pembuatan Curriculum Vitae ( CV ) 

Secara umum Curriculum Vitae ( CV ) memiliki bagian bagian yang sangat penting untuk dicamtumkan seperti :
  1. Biodata atau data diri
  2. Data Pendidikan, Baik formal maupun non formal
  3. Perestasi yang pernah di raih
  4. Pengalaman Berorganisasi
  5. Pengalaman Kerja
  6. Kemampuan yang dimiliki

Download Curriculum Vitae ( CV ) / Daftar Riwayat Hidup atau Resume

Untuk memudahkan anda dalam membuat Curriculum Vitae ( CV ) / Daftar Riwayat Hidup atau Resume berikut kami sediakan contohnya yang bisa anda download dalam bentuk file word dibawah ini :

====== DOWNLOAD =======

Demikian artikel tentang Contoh Curriculum Vitae ( CV ) / Daftar Riwayat Hidup atau Resume Ms. Word yang sempat kami bagikan buat anda dan jangna lupa baca juga artikel kami lainnya berikut ini :

Posting Komentar