Search Suggest

Contoh Surat Pengunduran Diri dari Organisasi (OSIS) Terbaru Format Word

Contoh Surat Pengunduran Diri dari Organisasi (OSIS) Terbaru Format Word - Mengundurkan diri dari sebuah organisasi adalah sebuah keputusan yang diambil berdasarkan pertimbangan tertentu namun bukan berarti kita bebas mau keluar masuk begitu saja, dan untuk merealisasikan keputusan yang sudah dibuat tentu kita harus membuat surat pengunduran diri yang baik. Seluruh organisasi baik yang berkecimpung di dunia masyarakat, sekolah, universitas, badan olahraga, ataupun politik apabila salah satu anggotanya memutuskan untuk keluar harus memberikan surat pengunduran diri.
Contoh Surat Pengunduran Diri dari Organisasi (OSIS) Terbaru Format Word
Contoh Surat Pengunduran Diri dari Organisasi (OSIS) Terbaru Format Word
Berikut kami sediakan Contoh Surat Pengunduran Diri dari Organisasi (OSIS) Terbaru Format Word yang bisa kalian jadikan acuan dan juga sangat mempermudah dalam penulisannya, tinggal di download dan diedit sesuai dengan biodata dan keadaan pengunduran diri anda.

Contoh Surat Pengunduran Diri dari Organisasi (OSIS) Terbaru Format Word


                                                            Kepada :
                                                  Yth.   Pengurus OSIS  
                                                           SMU Contoh Surat
                                                           Di
                                                           Jl. idnoffice.blogspot.com
                                                           Makassar


Perihal : Pengunduran Diri

Yang bertanda tangan dibawah ini, saya :

Nama            :    Andi Risnawati
Kelas             :    XI IPA 2
Jabatan        :    Skretaris II
NISN             :    2039 9992 2929

Dengan ini saya mengajukan permohonan izin untuk mengundurkan diri dari Organisasi resmi ( OSIS ) SMU Contoh Surat. Adapun alasan dari pengunduran diri ini adalah :

  1. Orang tua tidak menyetujui
  2. Jadwal rapat OSIS yang terlalu padat dan menyita waktu belajar
  3. Minat saya untuk berada di organisasi OSIS sudah tidak ada


Selama setahun memegang tanggung jawab di organisasi OSIS sebagai Sekretaris II saya mendapatkan banyak pengalaman dan pelajaran serta mengasah kemampuan saya dalam hal berorganisasi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Pengurus dan Pembina SMU Contoh Surat dan mohon maaf yang sedalam-dalamnya apabila ada perilaku yang kurang berkenan selama saya ada di dalam organisasi OSIS.

Besar harapan saya bahwa anda memberikan izin kepada saya untuk mengundurkan diri. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

                                                        Makassar, ………………….

Mengetahui :                                      Hormat Saya,
Orang Tua,



Amirullah S.                                     Andi Risnawati
                                                          


MENYETUJUI :

Kepala SMU Contoh Surat,                 Pembina OSIS,




Drs. H. Salahuddin                           Tamrin Badaruddin, S.Pd.
NIP. 19651231 198307 1 001             NIP. 19701231 199308 1 018

Silahkan Download Contoh Surat Pengunduran Diri dari Organisasi (OSIS) Terbaru Format Word berikut ini :


Demikian Artikel tentang Contoh Surat Pengunduran Diri dari Organisasi (OSIS) Terbaru Format Word yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan semoga apa yang kami bagikan ini bisa membantu anda, Lihat juga :

Posting Komentar