Search Suggest

Beri Sensasi Kekasihmu Dengan Kata Kata Bijak Cinta Ini

Beri Sensasi Kekasihmu Dengan Kata Kata Bijak Cinta Ini - Berikut ini kami bagikan Kata katabijak cinta yang bisa membuat pujaan hatimu menjadi terkesan dan tetntu saja dengan terkesan tersebut membuatnya semakin sayang dan cinta sama kamu.
Beri Sensasi Kekasihmu Dengan Kata Kata Bijak Cinta Ini
Beri Sensasi Kekasihmu Dengan Kata Kata Bijak Cinta Ini

Kata Kata Bijak Cinta

Ada yang menyerah lelah ketika diabaikan, ada yang terus bertahan meski tak dipedulikan, cinta punya kekuatannya masing-masing.

Aku belum bisa memastikan. Apa aku harus tetap bertahan atau harus berhenti sampai disini untuk mencintaimu. Lalu melupakanmu.

Aku bertahan karena punya alasan. Karena aku yakin perjuangan ini akan berakhir membahagiakan. Semoga doaku didengar Tuhan

Aku butuh waktu yang lama untuk bersabar atau sekedar bertahan
aku mencintaimu. ingatlah itu. aku bertahan bukan krn paksaan. aku bertahan karena aku juga mau memperjuangkan hubungan kita.

Aku tau kamu lelah aku juga. tapi cinta itu lebih besar dari lelah sehingga seberapapun kita lelah, kita bisa bertahan dan lupakan lelah

Aku yakin hubungan kita bisa bertahan selamanya jika kita bisa saling percaya.

Apapun hasil dari tindakan aku nanti,setidaknya aku pernah bertahan hingga aku lelah.

Asalkan tetap ada cinta di antara kita aku akan bertahan..

Bagian yang paling indah dalam kehidupan ini adalah ketika kita menemukan pasangan yg paling tepat mengisi hidupmu.

Berapa banyak pun alasan kita berselisih faham dan bertengkar hebat. Kita hanya butuh satu alasan untuk bertahan. Cinta.

Bersedih dengan orang yg tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dlm memilih sahabat.

Bertahan itu melelahkan, terlebih bertahan pada cinta yang tak kunjung terbalas.

Bertahan sampai detik ini dgn hati yg slalu mncintaimu,it smua sdah ckup utk mnguji ksetian ku wlaupun aku tau smua itu hnya ada pda diriku.

Biarkan hari terus berganti, menjadi tua adalah kepastian, tapi tetap bertahan setia kepada satu cinta adalah pengabdian.

Biarkan tangan kita saling menggenggam tak peduli seberapa terjal jalan didepan aku dan kau saling bertahan biar Tuhan yang melepas

Bila dah jatuh cinta, jangan berjanji untuk tidak menyakiti, tapi berjanjilah untuk bertahan walaupun salah seorang tersakiti.

Bila dia menangis untukmu, pastikan air matanya bukan karena sedih untukmu, tetapi karena bangga memilikimu.

Bila kamu membalas setiap kesalahannya tidak menjadikanmu lebih baik dari dirinya malah sebaliknya, anda tidak jauh lebih buruk darinya.

Bukan aku yang menjauh. namun ragumu yang tumbuh. dan jika dibiarkan terus begini, entah berapa lama kita sanggup bertahan.

Cewek yang bertahan bukan karena dia nggak bisa cari yang lain. Itu bertanda kalau dia serius dengan yang namanya cinta.

Cinta adalah alasan yang membuat aku masih tetap bertahan di kamu, karena kenyamanan itu ada di diri kamu..

Cinta adalah alasan yang membuat aku masih tetap bertahan di kamu, karena kenyamanan itu ada di diri kamu..

Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai.

Cinta adalah saat kita bisa menangis bersama & bertahan menghadapi badai permasalahan yg datang, bukan hanya saat kita bisa tertawa gembira

Cinta berarti adalah sebuah kesempatanyang diberikan kepada kita agar kita menjadi yang terbaik untuknya.

Cinta berawal dari sebuah perkenalan, bersemi krn perhatian, bertahan krn Kesetiaan. Dan Cinta bisa gugur karena Kebohongan..

Cinta bukan bercerita kekurangan pasangannya, tetapi dia menyimpan kekurangan pasangannya dgn pengertiannya.

Cinta bukan sekedar menunggu tuk dicintai, melainkan juga keberanian untuk mencintai.

Cinta itu membuat kamu bahagia dan belajar mengenai banyak hal. Jika isinya hanya sakit hati setiap hari, itu bukan cinta.

Cinta itu mudah memaafkan, terlebih orang yang kita sayangi, karena di dalam cinta selalu tersedia kata maaf.

Cinta itu sederhana, sesederhana, kita belajar menerima seseorang dari apa adanya.

Cinta itu seperti berbagi membaca buku, ia tak akan bertahan lama jika 2 hati tak berada pada halaman yg sama

Cinta itu seperti berbagi membaca buku, ia tak akan bertahan lama jika 2 hati tak berada pada halaman yg sama

Cinta itu seperti warna terang di dalam hidup, yang akan selalu setia memberikan sinarnya agar kita dapat berjalan terus.

Cinta tak dibuktikan dari seberapa lama kau bertahan dari penderitaan. Karena ia tak seharusnya lahir dari pengorbanan dan belaskasihan.

Cinta takkan pernah egois adalah karena bila hanya diisi dengan hal seperti itu hanya akan berdampak kesia-sian.

cinta yang didasarkan dari hati pasti akan bertahan lama dengan sendirinya.

Cinta yg sesungguhnya adalah cinta yg selalu memiliki kekuatan dan keindahan yg mampu bertahan oleh tekanan waktu

Dalam cinta, ketika kamu tak ada alasan lagi tuk bertahan, itu adalah alasan yg baik tuk melepaskan.

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang terbaik.

Dan kini aku sadari... Perjuangan tidak melulu soal maju dan menyerang. Terkadang juga soal diam dan bertahan.

dilema; saat hati terlalu letih bertahan, dan terlalu cinta untuk melepaskan

Hati ini memang tidak pernah bohong. Dan jika kita membohongi diri sendiri sama dengan melawan kenyataan hati.

Hidup bukan untuk membalas yang pernah menyakitimu, tapi bagaimana kamu belajar menjadi lebih baik dari yang pernah menyakitimu.

Itu sebagian kecil caraku bertahan. Mempertahakan kamu, mempertahankan kita. Aku selalu jalani cara itu dg sebaik mungkin.

Jangan pernah sakiti orang terdekatmumu, karena mereka adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa
Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup. jatuh cinta memang tak bisa memilih namun kita bisa memilih kepada siapa hati ini bertahan, dan layak diperjuangkan.

jika kamu bertahan pada hubungan yang tidak lagi membuatmu bahagia, bisa jadi itu bukan cinta hanya ketidaksiapan untuk sendiri, kurasa.

Jika kau belum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan membuatmu kuat.

kalo hati dan kepercayaan sudah dikecewakan apakah kamu akan bertahan seperti aku?

Karna sabar, aku sakit. Karna setia, aku kecewa. Karna rindu, aku menangis. Karna cinta, aku terluka. Dan karna sayang, aku bertahan.

Kenangan adalah perhiasan terindah yang tak lekang dimakan zaman selama kita mampu sedetik saja mengingatnya

Ketika aku sayang, aku akan mempertahankan selama mungkin walaupun bnyk rintangan, aku tetap bertahan karna cinta patut diperjuangkan

Ketika Anda merasa tak ada yg peduli denganmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat di sana, membutuhkanmu lebih dari siapapun!

Ketika kamu patah hati, jangan menyerah. Cinta sejati itu ada. Kamu hanya harus temukan dia yang setia dan bertahan padamu.

Ketika kamu patah hati, jangan menyerah. Cinta sejati itu ada. Kamu hanya harus temukan dia yg setia dan bertahan padanya

Ketika kmau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu

Ketika sedih, tersenyumlah! Bukan untuk menyembunyikan luka, tapi krn bahagiamu lebih penting daripada luka tersebut

Kita banyak membuang waktu mencari kekasih yg sempurna dari pada menciptakan cinta yang sempurna.

Masa lalu adalah pembelajaran tuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah yg mungkin sama dengan yang kita alami dimasa depan.

Mau ngomong pun entah harus kaya gimana lagi, kamu pun terlalu acuh, apa aku harus bertahan dengan rasa yang sama?

Mau pergi ya tapi masih sayang. Bertahan, tapi disakitin terus. Kadang cinta seaneh itu ya. Serba salah.

Mengenalmu adalah suatu anugerah, menyakitimu adalah suatu larangan. Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan.

Meskipun telah terpisah lama, kalau sudah jodoh pasti akan dipertemukan kembali nantinya.
Orang yang tulus mencintaimu takkan pernah menuliskan kekuranganmu, tetapi kelebihanmu dihatinya.

Percayalah bahwa kejujuran, kesetiaan dan tanggung jawab adalah elemen penting dalam sebuah cinta untuk terus bertumbuh.

Perpisahan oleh orang yang sangat kita cintai itu sangat berat. Tapi mungkin tuhan punya rahasia di balik semua ini

Rejeki dan jodoh bukan sesuatu yang perlu dirisaukan. Cara kita menjemputnya, halal atau haram, itu yang harus dipikirin.

Saat aku bertahan dengan setiaku, ternyata kamu yg mendua

Saat kau jatuh cinta, maka jangan berjanji tidak akan saling menyakiti, tapi berjanjilah tuk terus bertahan, walau salah satu tersakiti

Selama aku masih kuat bersamamu, selama kesabaranku masih ada, aku akan terus bertahan demi kamu

Selama aku masih kuat bersamamu, selama kesabaranku masih ada, aku akan terus bertahan demi kamu

Setiap orang berhak menentukan siapa yang akan dia cintai, tp jangan pernah tanyakan itu padaku karna jawabannya selalu sama, Kamu.

setidaknya aku bertahan, hingga Tuhan yang menentukan jika kelak rasa ini menghilang, percaya saja Tuhan sudah punya jawaban

Tak perlu membalas orang yang membencimu, cukup senyum dan bersikap bahagia, itu hal yang paling menyakitkan buat mereka.

Tanpa komitmen, pada akhirnya cinta tak akan bertahan dalam menjalin sebuah hubungan'

Terimakasih pernah singgah di hati ini , kamu memberi aku pelajaran bagaimana cara bertahan di saat sudah lelah untuk menghadapi semuanya

Terkadang bukan karena kebohongan kamu membenci sesorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa ia tak bisa lagi kamu percaya.

ya. benar benar bertolak belakang. aku sangat sangat terima kasih, kamu masih mau bertahan

Bagus kan kata-kata bijak cinta dari kami, dan semoga dengan artikel Beri Sensasi Kekasihmu Dengan Kata Kata Bijak Cinta Ini bisa membuat hubungan anda dengan kekasih anda semakin dalam dan langgeng selamanya, jangan lupa baca juga :

Posting Komentar