Search Suggest

Kata Kata Mutiara Tokoh Dunia Paling Terkenal Dan Berpengaruh Besar

idnoffice.blogspot.com - Kali ini kenbali kami berbagi kata kata Mutiara bijak dari tokoh paling terkenal di dunia diantaraya, Kata Mutiara Nelson Mandela, Kata Mutiara Mahatma Ghandi, Kata Mutiara Aristotels dan Kata Mutiara Muhammad Ali. Mereka memang palin terkenal dalam sejarah yang mampu mengukir dunia dengan berbagai dasar berpikir yang ditanamkannya.

Kata Kata Mutiara Tokoh Dunia Paling Terkenal

Untuklebih jelasnya mengenai Kata Kata Mutiara Tokoh Dunia Paling Terkenal Dan Berpengaruh Besar kita langsung saja simak Kata Kata Mutiara Bijaknya sebagai berikut :
Kata Kata Mutiara Tokoh Dunia Paling Terkenal Dan Berpengaruh Besar
Kata Kata Mutiara Tokoh Dunia Paling Terkenal Dan Berpengaruh Besar

Kata Kata Mutiara Tokoh Dunia Paling Terkenal "Nelson Mandela

"Saya belajar bahwa keberanian bukanlah ketiadaan rasa takut, tetapi kemenangan di atasnya, Pria pemberani bukanlah orang yang tidak merasa takut , tapi orang yang sanggup mengatasi rasa takut"

"Tidak ada yang lahir membenci orang lain karena warna kulitnya, atau latar belakangnya, atau agamanya, Orang harus belajar untuk membenci, dan jika mereka dapat belajar untuk membenci, maka mereka dapat diajarkan untuk mencintai, karena cinta datang lebih alami ke jantung manusia daripada kebalikannya"

"Kebencian seperti meminum racun, dan kemudian berharap racun itu akan membunuh musuh Anda"

"Kemuliaan terbesar dalam hidup adalah bukan karena tidak pernah jatuh, tetapi bangkit setiap kali kita jatuh"

"Saat saya berjalan keluar pintu menuju gerbang kebebasan, saya tahu, kalau saya tidak meninggalkan kepahitan dan kebencian saya di belakang, maka saya masih akan berada di penjara"

"Jangan menilai saya dengan keberhasilan saya sekarang, nilai lah saya dengan berapa kali saya jatuh dan kembali bangkit"

"Seorang pemimpin seperti gembala. Dia tetap berada di belakang kawanan, membiarkan yang paling lincah ke depan, dimana yang lain mengikuti, tapi mereka tidak menyadari bahwa selama ini mereka sedang dibimbing dari belakang"

"Setelah mendaki sebuah bukit yang tinggi, maka kau hanya akan menemukan bukit yang tinggi lainnya untuk kau daki"

Kata Kata Mutiara Tokoh Dunia Paling Terkenal "Mahatma Ghandi"

=> Where there is love there is life=>>Dimana ada cinta disitu ada kehidupan

=> The weak can never forgive. Forgiveness is the attribute of the strong.=>>Yang lemah tidak pernah memaafkan, Karena memaafkan hanya milik yang kuat.

=> It is health that is real wealth and not pieces of gold and silver.=>>Kekayaan sejati adalah kesehatan dan bukan sekeping emas dan perak.

=> An eye for an eye only ends up making the whole world blind.=>>Mata untuk mata pada akhirnya akan membuat seluruh dunia menjadi buta.

=> First they ignore you, then they laugh at you, then they fight you, then you win.=>>Pertama mereka mengabaikanmu, kemudian mereka menertawakanmu, lalu mereka memusuhimu kemudian kau akan menang.

=> Prayer is the key of the morning and the bolt of the evening.=>>Berdoa adalah kunci pada pagi hari dan petir di sore hari.

=> Nobody can hurt me without my permission.=>>Tidak ada seorangpun yang dapat melukaiku tanpa persetujuanku.

Kata Kata Mutiara Tokoh Dunia Paling Terkenal Aristotles

Kemenangan dalam bekerja, membuat pekerjaan itu sempurna.

Pendidikan adalah perbekalan terbaik saat lanjut usia.

Diri kita dibentuk dari apa yang kita lakukan berulang kali; sedangkan kesuksesan bukan merupakan usaha dan tindakan melainkan akibat dari suatu kebiasaan.

Perjalanan ribuan kilo dimulai dengan satu langkah

Meskipun hukum -hukum sudah dituliskan, bukan berarti tak dapat diubah.

Harapan adalah impian yang terbangun

Diri kita menunjukkan apa yang sering kali kita lakukan. Jadi, kebaikan bukanlah sebuah tindakan, melainkan kebiasaan.

Sukses adalah apa yang kita kerjakan berulangkali. Dengan demikian, kecemerlangan bukan tindakan, tetapi kebiasaan.

Orang yang paling sempurna bukanlah orang dengan otak yang sempurna, melainkan orang yang dapat mempergunakan sebaiknya-baiknya dari bagian otaknya yang kurang sempurna.

Janganlah berputus asa. Tetapi kalau anda sampai berada dalam keadaan putus asa, berjuanglah terus meskipun dalam keadaan putus asa.
    Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan.

Kesenangan di pekerjaan menempatkan kesempurnaan dalam pekerjaan
   Sukses adalah apa yang kita kerjakan berulangkali.Dengan demikian,kecermelangan bukan tindakan,tetapi kebiasaan.

Jika Anda memiliki 50 musuh, penawarnya adalah seorang teman

Kebahagiaan adalah kesenangan yang dicapai oleh manusia menurut kehendak masing – masing.

Ketika kamu berhasil teman-temanmu akhirnya tahu siapa kamu, Ketika kamu gagal kamu akhirnya tahu siapa sesungguhnya teman-temanmu.

Siapapun bisa marah, marah itu mudah. Tetapi, marah pada orang yang tepat, dengan kadar yang sesuai, pada waktu yang tepat, demi tujuan yang benar, dan dengan cara yang baik, bukanlah hal mudah.

Apa itu teman? Satu jiwa yang mendiami dua tubuh.

Dalam hal-hal yang mampu kita lakukan, juga tersembunyi kemampuan kita untuk tidak melakukannya.

Kata Kata Mutiara Tokoh Dunia Paling Terkenal Muhammad Ali

" I hated every minute of training, but I said, 'Don't quit. Suffer now and live the rest of your life as a champion."" Aku benci setiap menit selama latihan, tapi aku berkata, Jangan berhenti, Menderita sekarang dan menikmati sisa hidup sebagai juara".

" It isn't the mountains ahead to climb that wear you out; it's the pebble in your shoe"." Bukan gunung di depanmu yang membuatmu menyerah, tapi kerikil yang ada dalam sepatumu".

" The man who has no imagination has no wings"." Manusia yang tidak memiliki imajinasi, adalah manusia yang tidak mempunyai sayap".

" Age is whatever you think it is. You are as old as you think you are"." Umur adalah apa yang Anda pikir, Anda setua apa yang Anda pikir".

" I wish people would love everybody else the way they love me. It would be a better world"." Aku berharap semua orang dapat saling mencintai seperti mereka mencintaiku, Jika itu terjadi maka dunia akan jadi lebih baik".

" My only fault is that I don't realize how great I really am"." Satu-satunya kesalahanku adalah aku tidak menyadari betapa hebatnya diriku".

Inilah Kata Kata Mutiara Tokoh Dunia Paling Terkenal yang mengukir sejarah dunia paling terkenal dengan berbagai filsafat kehidupan dan ilmu pengetahun yang ditanamka di lapisan masyarakat dunia.

Demikian artikel tentang Kata Kata Mutiara Tokoh Dunia Paling Terkenal Dan Berpengaruh Besar yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan jangan lupa baca juga artikel kami lainnya berikut ini :

Posting Komentar