Search Suggest

Contoh Surat Lamaran Menjadi Guru BK di sekolah (doc)

Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru Bimbingan dan Konseling di sekolah yang Bapa/ Ibu pimpin, adapun data pribadi


Kepada Yth:

Bapak/ Ibu Kepala Sekolah Di Tempat


Dengan hormat,


Dengan ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru Bimbingan dan Konseling di sekolah yang Bapa/ Ibu pimpin, adapun data pribadi saya sebagai berikut :


Nama : Eko Setiawan

Tempat dan tanggal lahir : Banyuwangi, 06 September 1990

Pendidikan Terakhir : S-1 Jurusan Tasawuf Psikoterapi

Alamat : KP. Khiapit Timur, Rt 06/ 08 kel. Lewigajah kec. Cimahi Selatan

No Telp : 0895601049468


Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

1.Foto Copy Ijazah Legalisir 1 Lembar

2.Foto Copy Transkip Nilai 1 Lembar

3.Curriculum Vitae (CV) 1 Lembar

4.Foto Copy KTP 1Lembar

5.Pas Foto ukuran 3x4 1Lembar


Demikian surat ini saya perbuat. Besar harapan saya untuk diterima mengajar di sekolah yang Bapa/ Ibu Pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Unduh Via Mediafire

Posting Komentar