Search Suggest

Contoh Undangan Pelatihan Training Laboratory Safety K3 Rumah Sakit Format MS Word / DOC

Pada Kesempatan Kali ini kami akan membagikan Contoh Undangan Pelatihan Training Laboratory Safety K3 Rumah Sakit Format MS Word / DOC yang bisa digunakan untuk membuat surat undangan resmi yang ditujukan kepada instansi kesehatan, sebagai undangan pelatihan atau training, yang bisa anda sesuaikan dengan keperluan anda. Untuk lebih jelas mengenai artikel Contoh Undangan Pelatihan Training Laboratory Safety K3 Rumah Sakit Format MS Word / DOC berikut kami berikan contohnya.


PELATIHAN NASIONAL
Tema :

“TRAINING LABORATORY SAFETY K3 – KESEHATAN

DAN KESELAMATAN KERJA LABORATORIUM”
NPWP : 31.734.150.1-045.000




Nomor
: 01/PN/PKPSDI/II/2017
Jakarta ,  06  Pebruari  2017
Lampiran
: Susunan Acara

Perihal
Undangan Pelatihan Nasional


Kepada Yth,
Direktur / Kepala / Pimpinan
RUMAH SAKIT : RS, RSU, RSUD, RSP
Cq. Kepala/Manajer Laboratorium RS, Bagian LAB RS

Di,- Tempat

Dengan Hormat ,

Keselamatan & Kesehatan Kerja Laboratorium (Laboratory Safety & Health) sangat diperlukan untuk mengurangi cidera perseorangan (personal injury), gangguan kesehatan, kehilangan asset (property loss) & kecelakaan kerja di Laboratorium. Pelaksanaan Laboratory Safety & Health yang bagus akan sangat mendukung kesuksesan pelayanan Laboratorium kepada customer-nya. Untuk mencapai Laboratory Safety & Health yang baik sangat diperlukan pengetahuan tentang praktek & peraturan yang terbaru untuk mencegah kecelakaan kerja, yang mungkin akan menyebabkan gangguan kesehatan, cidera, kebakaran atau gangguan pada operasi Laboratorium. Hal ini harus menjadi bagian dari kebutuhan training dari pekerja Laboratorium, petugas Keselamatan & Kesehatan Kerja, Audit Team termasuk jajaran Manajemen Perusahaan atau pimpinan Instansi Pemerintah & Swasta. Mendalami Prihal ini maka kami dari PKPSDI akan melaksanakan “Training Laboratory Safety K3 : Kesehatan dan Keselamatan Kerja Laboratorium”
yang akan dilaksanakan pada :

Angkatan
Hari & Tanggal Pelaksanaan
Tempat Pelaksanaan




I
Kamis – Jum’at, 09
– 10 Maret 2017
Hotel Oasis Amir Jakarta, Jl. Senen Raya Jakarta Pusat




II
Kamis – Jum’at, 06
– 07 April 2017
Hotel Mutiara Malioboro, Jl. Malioboro Yogyakarta




III
Kamis – Jum’at, 27
– 28 April 2017
Hotel Gino Feruci Bandung, Jl. Kebon Jati Bandung





Mengingat manfaat dan pentingnya implementasi K3 Laboratorium dan akan disahkannya ISO tentang K3. Maka diharapkan partisipasi aktif Bapak/Ibu, Pimpinan/Staf Lembaga, Balai, Badan, Instansi/Perusahaan dalam mengikuti kegiatan tersebut dengan ketentuan sebagai berikut :

1.     Kontribusi biaya Workshop @ Rp. 3.500.000,- / Peserta (Tidak Termasuk Penginapan) Fasilitas Peserta: Makan Siang, Coffee Break, Tas, Makalah, Flashdisk 8GB (Berisi Materi), Foto dokumentasi, Sertifikat Serta Pelengkapan Workshop lainnya. Biaya dapat ditransfer melalui Bank Mandiri KCP KK Jakarta Plumpang, No. Rekening : 1200009836821 a/n. LPK PSDI . Atau TUNAI saat di Hotel.

2.     Kehadiran peserta dipastikan oleh formulir pendaftaran yang dikirim melalui Fax : (021) 29467813
3.       Konfirmasi perihal workshop ini, harap menghubungi Sdr. A. Yuda,HP/WA : 0852-1174-4958

Demikian undangan ini kami sampaikan, atas kehadiran dan partisipasi Bapak/Ibu kearah sukses dan terlaksananya dengan baik kegiatan tersebut kami ucapkan terimakasih.

Hormat Kami

Pusat Kajian Pengembangan Sumber Daya Indonesia





Sesuaikan, SE

Ketua Pelaksana


Sekretariat : Jl. Raya Plumpang-Semper/Jl. Masjid I No.47 Jakarta 14230
Telp : (021) 29467813  Fax : (021) 29467813. Email : diklatpkpsdi@yahoo.comFacebook : PKPSDI


Materi Bahasan Selama Dua Hari
HARI PERTAMA : JAM 08.30 – 16.30
·         Pengantar K3 Laboratorium.

·         Identifikasi dan Potensi Bahaya di Laboratorium (ILO : International Hazard Datasheets on Occupation).
·         COSHH (Control of Subtances Hazardous to Health).
·         Pengelolaan MSDS and Labeling.

·         Pengelolaan Laboratorium (Design dan Layout Laboratorium, Sistem Tata Ruang Laboratorium, Sistem Ventilasi Sirkulasi Udara, Safety Culture).
·         Alat Perlengkapan Pelindung Diri (APD) di Laboratorium.
·         Penerapan Ergonomic Laboratorium.

HARI KEDUA : JAM 08.30 – 16.15

·         Penyusunan dan Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) Laboratorium.
·         Monitoring Paparan Bahan Kimia Berbahaya.
·         Pengecekan dan Pementauan Kesehatan Pekerja.
·         Audit K3 Laboratorium.

·         Evaluasi System K3 Laboratorium.
·         Tips dan Trik Implementasi K3 Laboratorium yang Efektif.
·         Menuju Akreditasi ISO K3 Laboratorium 2016.

Manfaat Pelatihan ini adalah diantaranya :

1.     Memberikan Pemahaman dan Pengetahuan Kepada Seluruh Pihak Pengelola Laboratorium Prihal Pentingnya K3 Laboratoium.

2.     Membantu Sumber Daya Laboratorium agar Mampu Membangun, Mengelola dan Mengendalikan Keselamatan Kerja di Lingkungan Kerja.

3.     Memberikan Pemahaman dan Pengetahuan Terkait Cara Pengelolaan Infrastruktur, Intrumentasi yang Aman (Design, Layout, Tata Ruang, Rool Kerja)

4.     Mampu melakukan Audit K3 di Laboratorium, Bisa Mengevaluasi Hasil Temuan Audit sebagai Dasar Perbaikan System di Laboratorium dan mamfaat lainnya.

Narasumber : Penyaji Materi pada Pelatihan ini adalah Narasumber berpengalaman sebagai Ahli K3, Safety & Health di Laboratorium dan berpengalaman sebagai auditor K3 di Laboratorium.

FORMULIR PENDAFTARAN & BIODATA PESERTA

Nama tersebut dibawah ini mohon didaftarkan sebagai peserta Pelatihan pada angkatan……………

1.
Nama Perusahaan / Instansi
: …………………………………………………………………….................................
2.
Alamat Kantor
: ……………………………………………………………………...............................



: Tlp………………………………………Fax..………………………………………..

: ……………………………………………………Hp………………..........................
3.
Contact Person
4.
Pembayaran Biaya Workshop
:
Transfer Bank a/n. LPK PSDI
Saat Registrasi di Hotel



No
Nama Lengkap Peserta
Jabatan/Keterangan

1.





2.





3.





4.




Catatan :


……...............………………….2017
1.  Mohon di isi dengan jelas, huruf capital/balok
Yang Mendaftarkan
Nama gelar/akademis


2.       Fax Ke. (021) 29467813
3.       Kontac Person: A.Yuda HP/WA. 0852-1174-4958

(………................……………………..)

Cap/Stempel & Nama Jelas
Untuk Mempermudah silahkan anda download melalui link dibawah ini.
Download Disini

Posting Komentar