Search Suggest

Contoh Surat Cinta Puitis dan Romantis Buat Kakak Senior

Contoh Surat Cinta Puitis dan Romantis Buat Kakak Senior - Kembali kami berbagi Surat Cinta yang ditujukan buat kakak senior yang merupakan pujaan hati anda.

Serin sekali terjadi sebuah keharusan yang tidak bisa dihindari ketika pertama kali kita memasuki jenjang sekolah SMA atau bahkan masih di SLTP kitamenjalani yang namanya MOS. dan disini kit diberikan tugas membuat sebuah surat cinta yang ditujukan pada kakak senior, dan untuk itu tidak usah risau karena tidak bisa membuat surat cinta tersebut, silahkan saja simak Contoh Surat Cinta Puitis dan Romantis Buat Kakak Senior berikut ini :
Contoh Surat Cinta Puitis dan Romantis Buat Kakak Senior

Surat Cinta Puitis dan Romantis Buat Kakak Senior Pertama

Dear Kakak Senior ........

Selamat siang kakak tercinta gimana kabar kakak hari ini? Semoga dalam keadan baik-baik ajah yah.Sebelumnya saya pribadi sangat berterimakasih atas tugas2 kakak yang lumayan merepotkan dan sedikit banyak menghabiskan waktu main saya, tetapi benar saya ucapkan syukron atas pelatihan mental ini karena dengan ini kami belajar mengenal pelatihan mental yg didasarkan tradisi menjunjung tinggi egoism.

Secara tidak langsung kita diajarkan mentalitas egoisme dan hanya menghasilkan tradisi senioritas.Tetapi tanpa kita semua sadari, kegiatan ini sangat bermanfaat sekali khususnya bagi saya yang bisa mengenal kakak sebagai senior di sekolah ini.

Setelah kegiatan ini pun pastinya kita tidak akan putus jalinan silaturahmi khan kak? Cukuplah senioritas hanya ada dalam kegiatan mos saja, jangan sampai kebawa-bawa kedalam kegiatan belajar mengajar disekolah kalau untuk hubungan lebih jauh diantara kita pasti bisa khan kak? Heheheh “antara becanda dan serius”.

Terimakasih atas perhatian kakak selama kegiatan mos ini, terimakasih juga atas pendidikan yang kakak ajarkan kepada saya yang bisa menjadi pengalaman berharga buat saya khususnya dan umumnya buat teman-teman semua. Salam sayang dari adik kelasmu yang menunggu kasih sayang dan perhatian lebih darimu…

Surat Cinta Puitis dan Romantis Buat Kakak Senior Kedua

Dear Kakak Senior ........

Jujur saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegunKulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamuSemua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimatakuKakak mengingatkanku pada seseorangYang pernah Lama bertengger direlung hati iniNamun kini telah pergi jauhEntah kemana

Singkatnya, kakak memberikan nuansa dan semangat baruseiring langkahku menjajaki dunia kampusYang katanya sungguh indah

Tapi entahlah tiba-tiba muncul dihatiku apakah pantas aku mendampingimu.Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata yang penuh artiSedangkan aku hanya pria biasa yang hanya mampu tuk mengagumimu

Surat Cinta Puitis dan Romantis Buat Kakak Senior Ketiga

Buat  : . . .Dari   : . . .       Hy Kak, Gimana kabarnya? Moga aja, baik ya…Mmm… Kak, aku tahu kalau kita belum lama saling mengenal. Tapi, ini harus kuungkapkan, aku tidak bisa hanya duduk berdiam diri dan dipenuhi pikiran serta perasaan yang membuatku tersiksa.

Betapa beratnya kukatakan ini. Aku terlalu malu dan takut. Aku tidak memiliki nyali yang cukup kuat untuk bilang langsung sama Kakak. Keberanian diriku tuk ungkapkannya, hanya bisa kutuangkan dalam selembar kertas dengan goresan tinta ini.

Inilah Aku, Aku yang sederhana, Aku yang begitu mengagumi Kakak. Ini lebih dari sekedar rasa kagum, Aku suka sama Kakak. Bahkan, bukan hanya suka, tapi juga cinta. Aku tidak tahu, bagaimana bisa Kakak menjadi bagian hatiku begitu cepat…

Memang… Aku tidak bisa mencintai Kakak seluas alam semesta…Karena ku tahu… suatu saat nanti, alam semesta ini akan lenyap…Aku juga tidak bisa mencintai Kakak sedalam lautan…Karena ku tahu… lautan pun, pasti akan surut…Aku tak bisa mencintai Kakak dengan cinta yang besar, dan akhirnya hilang…Ku hanya bisa mencintai Kakak sesederhana kuku…Meskipun kecil, tapi akan selalu tumbuh sampai mati…

Maaf, Aku tak bisa membuat surat yang romantis dan puitis, karena ini adalah surat cinta pertama yang kubuat… Aku tidak menuntut agar Kakak membalas perasaanku… Aku hanya ingin membuat perasaanku tenang dan lega setelah mengungkapkannya…

Salam sayang,

. . . . . . . . . . .

Surat Cinta Puitis dan Romantis Buat Kakak Senior Keempat

Dear Kakak Senior ........

Selamat pagi kakakku yang cantik/cakepSejak pertama kali aku masuk ke sekolah (atau kampus) ini, rasanya hanya kakak yang bisa membuatku berpaling dari kakak-kaka yang lain.

Eh kak, tau nggak kak? Saya sebetulnya malu menulis surat ini pada kakak. Tetapi dengan memberanikan diri, saya mencoba untuk menuliskan apa yang saya fikirkan.

Walaupun Kakan orangnya agak reseh, tapi kakak itu mempunyai kepribadian yang baik, Kakak selalu tersenyum dimanapun kakak berada, Senyum kakak membuat kami para yunior menjadi tentram, Tutur kata kakak juga sangat santun dan enak didengar telinga, membuat yang mendengarkan menjadi betah berlama-lama berbincang dengan kakak.

Singkat kata, kakan telah memberikan aku nuansa baru dalam menjalani hari-hari baru di sekolah baruku ini. Pokonya kakan TOP Banget deh :*

dari yang mengagumimu

Nama…

Demikian artikel kami tentang Contoh Surat Cinta Puitis dan Romantis Buat Kakak Senior yang sempat kami bagikan pada kesempatan ini dan semiga apa yang kami bagikan ini dapat bermanfaat dan jangan lupa baca juga :

Posting Komentar