Search Suggest

Contoh Surat Pribadi Untuk Guru Keperluan Tertentu File Word

Contoh Surat Pribadi Untuk Guru Keperluan Tertentu File Word - Memlalui kesempata yang berbahagia ini kami kembali berbagi Contoh Surat Pribadi Untuk Guru Dengan Kepeluan Tertentu File Word yang bisa kalian dapatkan atau downloan dalam bentuk file word, jadi tinggal kitaedit sesuai dengan kepeluan dan tujuan penulisan Surat Pribadi ini :
Contoh Surat Pribadi Untuk Guru Keperluan Tertentu File Word
Contoh Surat Pribadi Untuk Guru Keperluan Tertentu File Word


Contoh Surat Pribadi Untuk Guru Keperluan Tertentu File Word

Pengertian Surat Pribadi Untuk Guru

Surat pribadi untuk Guru adalah surat yang dibuat oleh seorang siswa yang isinya tentang keperluan pribadi yang ditunjukkan kepada seorang guru. Surat ini biasanya dibuat karena siswa rindu pada gurunya, dan bisa juga karena keperluan lain. Bahasa yang digunakan dalam surat ini boleh seperti bahasa yang digunakan sehari-hari karena surat ini tidak termasuk surat resmi, sehingga tidak ada aturan dalam penulisannya. Namun bahasa yang sopan tetap harus diperhatikan supaya penerima surat tidak tersinggung dengan kata-kata yang dimuat dalam surat tersebut.

Cara Membuat Surat Pribadi Untuk Guru

Membuat surat pribadi sangtalah mudah, kita bebas menulis dengan menggunakan bahasa sehari-hari dan seadanya. Namun untuk menghasilkan surat pribadi yang baik dan benar, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, antara lain ialah :
  1. Tidak menggunakan kop surat
  2. Tidak menggunakan bahasa yang baku
  3. Gunakan bahasa yang ringan (bahasa sehari-hari)


Beikut Contoh Surat yang kami bagikan buat anda :


Sengkang, …………………………….

Salam hormat,
Assalamualaikum wr. wb.

Bagaimana kabar Ibu Ayu? Masih ingatkah Ibu dengan saya? Saya yakin Pasti ibu tidak bisa melupakan saya kan?. Saya adalah satu-satunya murid Ibu yang tidak mengerti pelajaran Matematika. Setiap pulang sekolah, saya selalu saja merepotkan ibu untuk meminta waktu tambahan.

Masih ingatkah dengan janji saya Bu? Saya berjanji kepada ibu kalau saya pasti akan bisa seperti ibu. Dan sekarang Saya sudah membuktikannya ibu. Saat ini saya telah menjadi guru matematika untuk tingkat SD di kota Sengkang. Semua ini berkat bantuan Ibu. Terima kasih Bu untuk semuanya. Saat libur tiba nanti, saya akan kembali ke Kabupateng Wajo, saya berharap dapat bertemu dengan Ibu. Apa Ibu masih tinggal di kediaman ibu yang dulu?

Masih banyak hal yang ingin saya ceritakan kepada Ibu, namun lembar kertas membatasi kata-kata saya. Saya akan menceritakannya ketika bertemu dengan Ibu suatu hari nanti.

Demikian surat dari saya Bu, saya menunggu balasan dari Ibu. Terima kasih Ibu.

Salam dari muridmu,



Contoh Surat Pribadi

Silahkan Download lansung dengan cara klik lasung
Demikian Contoh Surat Pribadi Untuk Guru Dengan Keperluan Tertentu File Word yang sempata kami bagikan buat anda dan semora saja Contoh Surat Pribadi ini bisa membantu anda dalam membuat Surat Pribadi atau sebagai bahan refrensi anda untuk eperluan di masa mendatang, dan jiga ingin berbagai macam Contoh Surat silahkan kunjungi, Lihat Juga :

Posting Komentar