Search Suggest

Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Terbaru yang Resmi Format File Word

Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Terbaru yang Resmi Format File Word - Kali ini kembali berbagi Contoh Surat Pengunduran Diri yang bisa membantu anda dalam mengundurkan diri secara terhormat dan mendapatkan hak sebagai karyawan.
Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Terbaru yang Resmi Format File Word
Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Terbaru yang Resmi Format File Word
Contoh Surat Pengunduran diri ini kami bagikan dalam bentuk file word yang bisa anda download dan edit sesuai dengan keperluan anda. Untuk lebih jelasnya silahkan simak Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Terbaru yang Resmi Format File Word sekaligus dapatkan file wordnya.

Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Terbaru yang Resmi Format File Word yang Pertama.

                                                  Kepada :
                                      Yth.     HDR.
                                                  PT. Lapis Abadi  
                                                  Di
                                                  Jl. idnoffice.blogspot.com
                                                  Sengkang Kab. Wajo


Perihal : Penginduran Diri.

Dengan hormat,
Bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT. Lapis Abadi atas :

Nama                           :   ANDI RISNAWATI, S.Pd.
Tempat / Tgl. Lahir      :   Makassar / 31 Desember 1988
No. Peg                        :   989 677 547
Alamat                         :   Jl. idnoffice.blogspot.com
                                         Desa Leppangeng Kec. Belawa

Dengan ini Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk belajar dan bekerja di PT. Lapis Abadi, sebagai suatu perusahaan besar selama penempatan di unit Supervisor Kredit.

Tidak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen PT. Lapis Abadi, apabila selama ini terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja perusahaan ini.

Saya berharap dan berdo’a agar PT. Lapis Abadi menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses.

                                                   Makassar, …………………….

                                                   Hormat saya,




                                                   ANDI RISNAWATI
                                                  


Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Terbaru yang Resmi Format File Word yang Kedua.

                                                      Kepada :
                                             Yth.  HDR.
                                                      PT. Lapis Abadi  
                                                      Di
                                                      Jl. idnoffice.blogspot.com
                                                      Sengkang Kab. Wajo


Perihal : Penginduran Diri.

Dengan hormat,
Melalui surat ini, saya Badaruddin Tempat tanggal lahir, Wajo 30 Deseber 1999, Nomor Pegawai : 9998 0098 Alamat : Jl. www.contohsurat.net bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. Lapis Abadi sebagai Karyawan, terhitung sejak tanggal ……………………..., Dengan alasan

Kedaan saya yang sudah tidak memungkinkan lagi menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan
Saya harus menjalani pengobatan yang rutin

Semoga alasan saya ini bisa diterima dan mendapatkan hak saya sesuai dengan peraturan dari perusahaan yang berlaku, dan Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. Lapis Abadi. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Lapis Abadi apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap PT. Lapis Abadi dapat terus berkembang dan mendapatkan yang terbaik.


                                                       Makassar, …………………….

                                                       Hormat saya,




                                                       BADARUDDIN
                                                      

Silahkan Download Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Terbaru yang Resmi Format File Word berikut ini :


Demikian artikel tentang Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Terbaru yang Resmi Format File Word yang sempat kami bagikan dan jika berkenang silahkan lihat juga artikel kami brtikut :

Posting Komentar