Search Suggest

Contoh Surat Cinta Ungkapkan Perasaan Pertama Kali Format Word

Contoh Surat Cinta Ungkapkan Perasaan Pertama Kali Format Word - Pengunaan surat cinta dalam mengungkapkan perasaan adalah cara yang banyak dilakukan orang dulu. Memang cara nembak cewek yang satu ini merupakan cara yang lawas, sewaktu orang-orang sebelum kita sedang kasmaran kebanyakan menggunakan Surat Cinta. Akan tetapi karena saat ini sangat jarang orang yang nembak dengan menggunakan surat, mungkin hal ini akan menjadi sesuatu yang unik di mata orang yang anda cintai. Siapa tahu menembak cewek dengan surat cinta ini menjadi jalan untuk anda agar bisa bersamanya setiap hari.
Contoh Surat Cinta Ungkapkan Perasaan Pertama Kali Format Word
Contoh Surat Cinta Ungkapkan Perasaan Pertama Kali Format Word

Untuk memudahkan dalam pembuatan dan penulisan surat cinta ini langsung saja Download Contoh Surat Cinta Ungkapkan Perasaan Pertama Kali Format Word persis sepeti yang terlihat pada gambar diatas.

Contoh Surat Cinta Ungkapkan Perasaan Pertama Kali Format Word yang Pertama


Dear Alisha,

Hi, sebelumnya sku mau minta maaf pa'bila kedatangan surat ini mengganggu segala aktifitasmu. Alis, semoga kamu selalu dalam keadaan sehat, Amin. Sesungguhnya ada empat hal yang ingin aku sampaikan sama kamu, tentu itu atas izinmu. Langsung aja kali, ya? Begini:

Pertama: Semenjak aku melihat kamu pertama kali, saat itu rasanya ada sesuatu yang mengganggu pikiranku.

Kedua: Bolehkan aku bertanya? Apakah Eva sudah punya pujaan hati. Kala sedih, kala senang?

Ketiga: Bila memang eva masih sendiri... bolehkan aku mengenalmu lebih jauh dulu, sebelum benar-benar tumbuh benih cinta padamu.

Keempat: Kalau memang pujaan hati itu sudah ada, bolehkan aku tetep mengenalmu... sebagai TEMAN. Walau mungkin kenyataan itu bakal melukai perasaanku, tapi biarlah, akan kuterima dan perasaanku akan tetap aku simpan... jangan khawatir.

Ya, itulah perasaan yang aku simpan selama ini. Semoga kamu bisa mengerti. Semoga kamu sudi membalasnya. Aku tunggu jawabannya.

Thanks.
Bima.

Contoh Surat Cinta Ungkapkan Perasaan Pertama Kali Format Word yang Kedua

  
ASSALAMUALAIKUM WR. WB


Apa kabar? Semoga sehat & ceria selalu

Perasaan sering kali tidak sejalan dengan akal dan pikiran,serasa banyak yang salah saat hati ini mulai berbisik menyukaimu.

Mengapa harus kamu, dan apa arti seorang aku buat kamu. Cinta selalu bersebrangan dengan logika Nyatanya aku telah jatuh hati sama kamu, sementara kita bukan hanya sekedar berbeda.

Dengan segenap kesadaran, aku masih membuka mata bahwa ini sesuatu yang tidak biasa, Jatuh hati padamu seperti sesuatu yang sangat salah buatku, tapi inilah perasaanku. Aku sadar, maaf dipinta atas ketidak berdayaanku untuk menahan perasanku ini.

Dengan segala kekurangan, ku hanya punya cinta untuk bermimpi bisa mendapatkan perasaanmu. Maafkanku atas perasaan ini, ku hanya tidak bisa membiarkan rasa ini. Ku ingin kamu tahu, meski apa pun jawabanmu. Ku tidak punya hak untuk mendapatkan cintamu, dengan segala kekuranganku. Setidaknya aku sudah berusaha untuk menyampaikan dalamnya perasaan ini, .

AKU SAYANG KAMU !

Dariku
Rahman

Contoh Surat Cinta Ungkapkan Perasaan Pertama Kali Format Word Yang Ketiga


Untuk Diana
Wanita Yang Aku Suka

Sejak pertama kali melihatmu, aku merasakan getaran yang berbeda. Betapa aku tak menyadarinya. Namun, setelah kesekian kali aku melihatmu, aku sadar, selama ini aku menyimpan rasa sama kamu. Rasanya seperti ada yang hilang jika sehari saja ga melihat kamu.

Kamu harus tahu, betapa senangnya aku, jika tatap mata ini berbalas. Bukan hanya itu, aku juga suka tawamu, candamu dan senyumanmu itu. Kalau boleh, betapa aku menyukai semua yang ada pada dirimu. Setiap saat yang ada dipikiranku cuma kamu seorang.

Terisa aku merasa kamu adalah wanita termanis yang pernah aku lihat bukannya boong tapi aku sangat terpesona melihatmu, tatapanmu itu begitu indah senantiasa menjadikanku tergetar terus didadaku.

Sungguh tak tahan rasanya menyimpan rasa ini terus menerus. Memendam perasan ternyata lebih sakit dari apapun. Aku tidak bisa menahan semua ini. Karena itu, dalam surat ini aku ingin bilang, AKU MENYUKAIMU. Ini sebuah kejujuran, Maukah kamu menjadi pacarku Ter?

Aku tunggu jawabanmu.

Silahkan Download Contoh Surat Cinta Ungkapkan Perasaan Pertama Kali Format Word berikut ini :


Setelah mendownliad file Contoh Surat Cinta Ungkapkan Perasaan Pertama Kali Format Word, tinggal di edit dan Surat Cinta Anda siap di berikan kepada pujaan hatinya.

Demikian artikel tentang Contoh Surat Cinta Ungkapkan Perasaan Pertama Kali Format Word yang sempat kami bagikan buat anda dan semoga apa yang kami bagikan ini bisa mambantu anda dalam mengungkapkan perasaan anda dan semoga sukses, Lihat Juga :

Posting Komentar