Search Suggest

Contoh Surat Cinta Ungkapan Perasaan Sayang Format Word

Contoh Surat Cinta Ungkapan Perasaan Sayang Format Word - Bagi anda yang sedang merasakan yang namanya jatuh cinta tentu akan merasa betapa tekanan cinta yang penuh perasaan ingin mengungkapkannya namun tak bisa karena tak punya keberanian dan juga takut ditolak, walaupun kita tau dan bahkan cinta kita bakalan diterima, apalagi kalau perempuan yang kita cintai sudah memperlihatkan tanda-tanda atau memberikan sinyal namun perasaan khawatir tetap menghantui. 
Contoh Surat Cinta Ungkapan Perasaan Sayang Format Word
Contoh Surat Cinta Ungkapan Perasaan Sayang Format Word

Banyak hal yang kita lakukan untuk mengungkapkannya seperti mencoba mengatakan langsung, meneleponnya, SMS dan bahkan melalui berbagai media sosial, namun hal tersebut malah membuat tekanan dalam hati semakin terasa kuat.

Salah satu cara yang bisa anda lakukan kalau seperti ini adalah dengan menggunakan Surat Cinta. Namun kalau mau dipikir cara ini sudah tidak banyak digunakan, tetapi justru itu bisa saja menjadi penilaian tersendiri buat cewek yang kita cintai karena hal itu justru lebih unik baginya dan membuat jalan kita makin mulus.

Bagi anda yang ingin mengungkapkan perasaan lewat Surat jangan khawatir karena kami sediakan Contoh surat cinta buat mengungkapkan perasaan yang mendalam yang bisa anda download dalam format word sehingga lebih mudah membuatnya tinggal anda edit sesuai kebutuhan dan kondisi anda.


Sweet Dinda, Andi Risnawati.


Salam Kangeng Buat kamu.
Sejak pertama kali melihatmu, aku merasakan getaran yang berbeda. Betapa aku tak menyadarinya. Namun, setelah kesekian kali aku melihatmu, aku sadar, selama ini aku menyimpan rasa sama kamu. Rasanya seperti ada yang hilang jika sehari saja ga melihat kamu.

Kamu harus tahu, betapa senangnya aku, jika tatap mata ini berbalas. Bukan hanya itu, aku juga suka tawamu, candamu dan senyumanmu itu. Kalau boleh, betapa aku menyukai semua yang ada pada dirimu. Setiap saat yang ada dipikiranku cuma kamu seorang. Bukan pak Tatang guru matematika itu... suer, hehe

Dindaku Andi Risnawati yang manis,
Sungguh tak tahan rasanya menyimpan rasa ini terus menerus. Memendam perasan ternyata lebih sakit dari apapun. Aku tidak bisa menahan semua ini. Karena itu, dalam surat ini aku ingin bilang, AKU MENYUKAIMU. Ini sebuah kejujuran, bukan rayuan gombal yang banyak di katakan di berbagai lawakan acara TV. Maukah kamu jadi Kekasihku? Maukah kamu mengatakan hal yang sama denganku?

Dindaku yang Kurindukan………..
Dua kali 24 jam dari sekarang, aku tunggu jawabanmu.

Yang Mendambakanmu,




TAMRIN BADARUDDIN

Silahkan download Contoh Surat Cinta Ungkapan Perasaan Sayang Format Word dengan mudah berikut ini :


Bagaimana bagus bukan Contoh Surat Cinta Ungkapan Perasaan Sayang dan Format Word diatas , kami berharap apa yang kami bagikan ini bisa membantu anda dan semoga juga perempuan yang kamu tembak melalui Contoh Surat Cinta Ungkapan Perasaan Sayang Format Word bisa mengantarkan anda pada wanita yang betul-betul anda cintai. Lihat juga :

Posting Komentar