Search Suggest

Contoh Surat Cinta Buat Pujaan Hati penuh Kreasi dalam Format Word

Contoh Surat Cinta Buat Pujaan Hati penuh Kreasi dalam Format Word - Sedikit berbagi dengan pengalaman cinta ketika saya sedan dilanda jatuh cinta dengan seorang wanita yang hampir sebenarnya tiap hari selalu berkomunikasi dengan saya, karena memang saya jatuh cinta dengan rekan kerja sendiri.

Ketika saya akan mengungkapkan perasaan saya, saya bisa mengatakannya secara langsung namun hal itu tidak pernah terjadi karena gejolak di hati saya tak bisa saya bendung, panas dingin dan entah perasaan apa ini yang saya rasakan. Banyak pula media yang bisa saya gunakan seperti HP, saya bisa meneleponnya atau bisa juga dengan SMS tetapi tetap tidak sanggup rasanya. Saya coba dengan media sosial namun ketika saya sedan mencoba mengungkapkannya di media sosial saya pun tidak kuat rasanya dan juga tidak bisa memulai dari mana. Hal ini sudah berlangsung lama dan sepertinya saya tidak tahu lagi apa yang harus kulakukan untuk mengungkapkan perasaan saya.
Contoh Surat Cinta Buat Pujaan Hati penuh Kreasi dalam Format Word
Contoh Surat Cinta Buat Pujaan Hati penuh Kreasi dalam Format Word


Pada akhirnya saya berpikir mungkin jalan satu satunya yang bisa saya lakukan adalah melalui Surat Cinta, Akhirnya saya pun mulai menulis surat cinta dan pada pertamanya saya mulai dengan tulisan tangan namun itu tidak jadi jadi juga, sampai akhirnya saya mengetiknya dan mencoba membuat surat cinta seperti terlihat pada gambar diatas. Dan setelah saya kasi ke dia dengan cara menyelipkannya kedalam bukunya yang saya kembalikan ( pada saat itu saya juga mengirimkan SMS pada saat saya sampai dirumah memberitahukannya tentang Surat Cinta saya ). Setelah membacanya akhirnya ia sangat terkesan dengan surat cinta yang saya berikan dan itulah awal dari cinta kami.

Contoh Surat Cinta Buat Pujaan Hati penuh Kreasi dalam Format Word


Buat yang kukagumi,
Andi Rosnawati

Entah luapan rasa apa yang harus kutulis dikertas ini, Aku gak bisa menuangkannya walaupun hanya setitik rasa hati. Tiada yang bisa mewakili diri yang sedang gundah dengan cinta ini

Jujur.. saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun. Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu. Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku

Tapi entahlah tiba-tiba muncul dihatiku apakah pantas aku mendampingimu. Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata yang penuh arti. Sedangkan aku hanya pria biasa yang hanya mampu tuk mengagumimu

Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini. Aku nyatakan bahwa aku mencintaimu. Dan terserah apa katamu. yang pasti ku menyayangimu

Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini dengan berita yang menyejukan hati. Dapat menjawab semua gelisah hati selama ini
Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih hati..

Yang selalu mengagumimu,
TAMRIN BADARUDDIN


Begitulah Surat Cinta saya yang saya kasi ke dia dan silahkan sahabat Download filenya berikut :


Demikian artikel tentang Contoh Surat Cinta Buat Pujaan Hati penuh Kreasi dalam Format Word yang sempat kami bagikan buat anda dan semoga apa yang kami bagikan pada kesempatan ini dapat membantu dan mengantarkan anda pada pujaan hatinya. Lihat juga :

Posting Komentar