Search Suggest

Kumpulan Aplikasi Blogger kedua

Saya mau posting ni... aplikasi-aplikasi yang aku dapatin dari download di blog temen ( karya temen blogger tentunya ) yang sebagian sumbernya aku lupa, tapi jika inget aku tulis juga sumbernya , silahkan kalau temen2 mau downloadnya buat tambahan ilmu excel :

Jika yang merasa memiliki Aplikasi ini dan, tolong komfirmasi ya.. biar aku tulis alamat link kalian. trims...

Nama AplikasiDownloadSumber
Aplikasi Excel
- Aplikasi Program Guru Wali KelasDownloas
- Analisis Butir Soal Uraian Download-
- Aplikasi Kartu Anggota Perpustakaan Download-
- Aplikasi Pembuat SK Guru Download-
- Aplikasi Cetak-buat-edit Surat Keputusan Ujian Download-
- Kalender Pendidikan OtomatisDownload-
- Aplikasi Raport KTSP tingkat MADownload-
- Download Aplikasi PPDB 170516v1 ( Aplikasi Unggulan )Download-
- Aplikasi PPDB sesuai dengan Format Dapodik Format Excel Tanpa PasswordDownloaddisini
- Membuat Kalender Pendidikan Mudah dan Cepat Tahun 2016-2017 Downloaddisini

Posting Komentar