Search Suggest

Contoh Surat Permohonan Bantuan Dalam Bentuk MS Word

Contoh Surat Permohonan Bantuan Dalam Bentuk MS Word - Berbicara masalah surat memag ada banyak sekali surat, namum secara umun surat dibuat dengan tujuan dan maksud tertentu oaleh karena itu dalam membuat dan menulis sura kita harus betul betul mengerti tatacara penulisan dan bagaimana bentuk surat tersebut. 
Contoh Surat Permohonan Bantuan Dalam Bentuk MS Word
Contoh Surat Permohonan Bantuan Dalam Bentuk MS Word

Begitu pula dengan Surat Permohonan Bantuan tentu kita akan buat sedemikian rupa supaya orang akan tergerak dalam memberikan bantuan. Dan untuk mempermudah dalam penulisan dan penyusunan surat permohonan ini berikut kami bagikan Contoh Surat Permohonan Bantuan Dalam Bentuk MS Word.


PERMOHONAN BANTUAN
Nomor : …………………………


Kepada
:

Yth.
:
Bapak/Ibu/Saudara (i)


Di.


Tempat



Perihal
:
Permohonan Bantuan Dana
Lampiran
:
1 Rangkap Proposal

Assalamu'alikum Wr. Wb.
Salam sejahtera kami haturkan, semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah S.W.T dan senantiasa mendapatkan berkah serta kemudahan rizqi dari-Nya, Amin.


Sehubungan dengan rencana perbaikan bangunan Masjid Al-Mutmainnah Desa Contoh Surat, Kec. idnoffice.blogspot.com yang sesuai estimasi kami selaku panitia diperkirakan akan menghabiskan biaya total sejumlah Rp. 500.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah), dengan ini kami mengetuk hati Bapak/Ibu/Saudara(i) agar kiranya berkenan memberikan bantuan dana seikhlasnya.

Pemberian bantuan dana dapat diserakan kepada :

NO
NAMA
NO. HP
ALAMAT
1
TAMRIN
0812…
Jl. idnoffice.blogspot.com
2
GINA
0812…
Jl. idnoffice.blogspot.com
3
ANDI
0812…
Jl. idnoffice.blogspot.com
4
RISNAWATI
0812…
Jl. idnoffice.blogspot.com

Demikian surat permohonan bantuan ini dibuat. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih. Semoga amalan serta ibadah kita senantiasa diterima oleh yang maha kuasa, Amin.

Wassalamu'alikum Wr. Wb



Makassar, ……………………….



Ketua Pengurus :

Masjid Al-Mutmainnah,







TAMRIN BADARUDDIN


Dan untuk mempermudah dalam penyusunannya silahkan download langsung Contoh Surat Permohonan Bantuan dalam Bentuk MS Word berikut ini :

===> DOWNLOAD <===

 Atau bisa juga mendapatkan Contoh Surat Permohonan Bantuan dalam Bentuk MS Word dengan cara copy pasta link berikut ini :

https://drive.google.com/file/d/0B2vkguCMOCkzMHdLaDhid0N0QjQ/view?usp=sharing

Demikian artikel tentang Contoh Surat Permohonan Bantuan dalam Bentuk MS Word yang sempat kami berikan pada anda dan semoga apa yang kami bagikan ini dapat membantu anda dalam rangka mendapatkan bantuan dari berbagai sumber. Lihat Juga :

Posting Komentar